• JL. Sultan Hasanuddin No 9 Desa Batulayang Kec. Cisarua Kab. Bogor
  • desabatulayang25@gmail.com
INFO
  • Selamat Datang di Website Resmi Desa Batulayang Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor

PANITIA PILKADES BATULAYANG GELAR RAPAT TERBUKA PENETAPAN CALON KEPALA DESA

27 September 2019 Administrator Berita Desa Dibaca 49 Kali

batulayang-cisarua.desa.id – Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Batulayang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, mengelar rapat terbuka  (Pleno) penetapan Calon Kepala Desa (Cakades) Batulayang.

Rapat terbuka penetapan Calon Kepala Desa  Calon Kepala Desa Batulayang tersebut di gelar di  Aula Hotel Karwika yang ada di wilayah Desa Batulayang, Jumat 20 September 2019.

Hadir dalam acara tersebut Pj Kepala Desa Batulayang, Ridwan Wahyudin, Ketua BPD Batulayang, Sudirman, dan juga perwakilan dari Kecamatan Cisarua, serta Empat Bakal Calon Kepala desa (Bacakades) Batulayang yang bakal ditetapkan sebagai Calon Kepala desa di Desa Batulayang.

Wakil Ketua Panitia Pilkades Batulayang, H. Jujun Junaedi  mengatakan bahwa, Panitia Pilkades Batulayang sudah menjalankan beberapa tahapan pelaksanaan Pilkades, mulai dari penjaringan Bakal Calon Kepala desa (Bacakades) dan seleksi administrasi Bacakades. “Oleh karenanya, untuk tahapan selanjutnya adalah penetapan Bakal Calon Kepala Desa menjadi Calon Kepala Desa Batulayang. Jumat (20/09) Saat memimpin rapat penetapan Calon Kepala Desa Batulayang.

Lebih lanjut Aa Jujun  , sapaan akrabnya itu menyampaikan bahwa, dari hasil verifikasi administrasi yang dilakukan oleh Panitia Pilkades Batulayang, ada empat Bakal Calon Kepala desa yang lolos dalam seleksi administrasi. “Sesuai dengan regulasi yang sudah di tetapkan oleh pemerintah, empat Bacakades yang sudah lolos seleksi administrasi tersebut, pada hari ini kami tetapkan sebagai Calon Kepala desa (Cakades),” tukasnya.

Di tempat yang sama perwakilan dari Camat Cisarua menyampaikan banyak terima kasih kepada Panitia Pilkades Batulayang dan juga BPD Batulayang  yang selama ini sudah susah payah menjalankan tahapan-tahapan Pilkades di desa Batulayang. Ia berharap pelaksanaan Pemilihan Kepala (Pilkades) desa di Batulayang bisa berjalan sesuai dengan harapan dari Pemerintah Kabupaten Bogor.

“Semoga kedepan tahapan-tahapan Pilkades di Desa Batulayang ini tetap berjalan dengan baik, aman dan kondusif. Apabila nanti ada permasalahan kami minta supaya diselesaikan secara persuasif atau dengan jalan musyawarah,” harapanya.

Berikut daftar nama Calon Kepala Desa di Desa Batulayang : Andi Rukmana, Mulyana, H.M.Iwan Setiawan dan Karom S.Ip.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar